Selasa, 20 Desember 2011

pondok menanntiii...!

huweee~ besok gue bakalan pergi mondok nih. mana nggak boleh bawa hapee...
ah dasar sekolahan, adaa ajaaa kegiatannya...
tapii.... sebenernya berguna juga lhohh kegiatan pndok pesantren ituu...
kali ajaa pulang dari sana iman gue bertmbah kuat dan jadi rajin solat... hhahaha*AMIN YA ALLAH!
tapii yang paling gue sering pikir dari tadi malem tuh... kegiatan jerit malamnya... entar gue enggak boleh tidur dari jam 11 malem ampe jam 5 pagi. dan disuruh jalan - jalan geje gitu sampe nemu gedung aula dan tanpa cahaya sedikitpun. huweee~  bisa bayangin ajaa jam segitu kann waktunyaa para 'begituan' melakukan aktivitass... hii~ entar kalau gue pas jalan tiba - tiba ada yang dateng didepan gue. pake baju putih, rambutnyaa panjangg, nunduk terusss, pas noleh ke guee huwaaaaaa~ ternyataaa pak kebon kagak bisa tidur lagi nyapu mringiss geje ke arah guee#DIENGG! hhahahaha. jangan sampe ah gue diliatin begituann... AMINNN!
Doainn gue yaahh moga pondok gueeeee berhasiiiiiiiiiiillllll!!! AMINNNN! :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar