Minggu, 15 Januari 2012

my new hair...!! /^o^\

wahaay~ setelah sekian lama berpikir, akhirnyaa gue memutuskan untuuk memotong habis rambut gue. maksudnya kagak sampe botak lah, pokoknya yang dulunya panjangnya se pinggang, sekarang tinggal se kupingg... wakakakaka. nggak nyangka gue ternyata punya keberanian juga motong rambut yang menurut gue paling ekstrem. soalnya terakhir gue potong cowok, sekitar kelas 2 esde lah. itu aja model bathok. hhhahaa..
sebelumnya maaf gue nggak bisa ngeshare rambut baru gue... karena, gue kan berjilbab,... hhehehe. jadi gue kasih ciri - ciri rambut gue aja gimana.. hehehehe~
jadi gini, tau Sunny SNSD enggak? yang di MV SNSD yang The Boys? nah rambut gue segitu tuh... tapi kagak gue semir blonde, tetep item rambut gue.. hhahahaaha. korean style lah pokoknyaa rambut guweh. hohohohohoo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar