Jumat, 09 Desember 2011

for himm ♥

dulunyaa... loe tuh nyebelin. sms gue cuman kalau ada butuhnya aja. trus, lama - kelamaan kita berdua akrab. karena gue sering curhat ke elo tentang cowok yg gue suka yang nggak lain dan nggak bukan temen loe sendiri. gue sering banget curhat - curhatan ke loe. begitupun sebaliknya, loe juga sering curhat ke gue. entah tentang keluarga, tentang someone yang loe sebelin, dan tentang cewek. tapi kebanyakan tentang cwek. (secara dia playboy abiss). gue sering galau gara - gara temen loe, yang paling bikin gue galau waktu temen loe balikan ama mantannya dan mantannya adalah temen baik gue. setelah nangis gulung - gulung di tengah alun - alun kota#alay# gue curhat ke elo, elo nanggepinnya keren banget meski muka loe nggak keren*ampun*. itu yang bikin gue berbinar - binar ama loe, tapi gue masih nganggep loe temen gue, belom ada perasaan apa2. eeh... setelah gue bau harum jaket loe, entah kenapa gue jadi suka ama loe dan ngelupain temen loe itu. padahal loe nggak ganteng. tapi entang kenapa benih2 itu muncul dengan sendirinya#hueks bahasa gue -___-haha# dan entah ada angin apaa loe jadi makin deket ama gue. manaa kalao sms pake sayang, love u love u, mumumu, apalah itu. gimana enggak ngefly gue? haha:D. trus, loe suruh gue jujur siapa cowok yang skrg gue suka. gue nggak mau blg duluu, soalnya gue ngerasa belom siap. tapi loe-nya ngotot ajah pengen tauu.. ya udah dengan segenap keberanian gue gue blg kalau itu loe. semenjah kejadian itulah, gue merasa loe aneh ama gue. kayak gimana gitu. mencoba seperti nggak terjadi apa - apa gitu lah gelagat loe...! loe jarang sms gue, dikelas ya gitu - gitu aja sama gue. gue ngerasa loe cuman ngasih harapan pallsu ke gue, omongan loe hanya bullshit. nggak mikirin perasaan gue gimanaa. huft... ya sutralah gue cuman berharap loe SADAR...! jangan sampai loe ngelakuin hal yang sama ke cewek lainn mengingat loe adalah PLAYBOY...! tapi satu lagi yang kudu loe tau, gue SAYANG loee... dari apapun yang ada diloe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar