Jumat, 09 Desember 2011

hanyaa untukmuu si(R) TUKANG MAKAN CEWEK...!

emangg bener gue sayang elooo... tapi kayaknya gue udah ilfill dehh,
semuaa cewek loe embat. loe pikir cewek mainan apa bisa selesai dipake maen dibuang aja..
aduhh seandainya aja gue bisa bilangg ke cewek2 loe itu tentang pribadi loee... uh pasti mereka langsung ngacir pergi dari loee...
semuaa cewek pada loe wall inn, ngomong sayang cuman dari mulut, kagak dari hatii...
mau bukti? ahh... pasti loe udah ngerasa sendiri kokk... lama - lama gue jadi kesel ama loe. nggak ada capeknya loe bikin cewek sakit hati. pertama gue, trus dia, trus sapa lagi yang mau loe bikin sakit hati dengan kata - kata memabukkan loe ituu? iyuwh. sori yaa... gue nyesel! nyeseeeeeeeeeeelll bangeeeeeeeeeeeet bisa sayaang ama loe setelah tau kelakuan loe yang seperti inii.
ini lagu yang passs banget buat loee...
sudah cukupku pusingkan kamuu 
jadi cowok janganlah sok ganteng 
wajah pas pasan tak ada uang bkin aku jadinya GUBRAK
cepatlah tobat lekas berkaca wajahmu nggak ganteng - ganteng amat
kalau kau tetap merasa hebat, bikin aku jadinyaaa GUBRAK xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar